..:: Selamat Datang di justrfonline.blogspot.com, Selamat Membaca ::.. ..:: Dapatkan juga Cheat RF di : ►~SoRa's BloG~◄ .:. ◙†ValkryieZ's_BloG†◙ .:. . : BèKáSî GàMèR : . .:. Cheatrfku.blogspot.com .:. XC-Forum ::..

Rabu, Mei 27, 2009

RF Ice PvP Server

Fitur-Fitur :
- Nyari talic lawan Lazhuwardian di CM.
- Nyari igno box dari drop momon wing.
- Nyari favor box dari drop momon Flem.

- Nyari jade lawan Turncoat di sette.
- CashShop / item mall di NPC Markas.
- Senjata relic di NPC Markas.
- Armor + Prisai di NPC .
- Cari duit, jual igno / favor box.

Rate : ???? (gg tau saya mas)

Register : Klik sini ◄◄◄
Patch RF ice : Klik sini ◄◄◄

RF ice pake bahasa indonesia :
Download File :
~Klik sini ◄◄◄
~Klik sini ◄◄◄

Copy File² di atas ke Folder DataTable.

Buat yang gg isa ke Map CM, download ene : Klik sini ◄◄◄
caranya gene : Extract tuh yg abis om/ibu/tante download, ambil folder "resources" trus timpa ke Folder "Map" di RF Ice om/bu/tante. Met mencoba ...

Sumber : thx to sora-rf.blogspot.com
Editing by me


Comments :

25 komentar to “RF Ice PvP Server”

masa gw baru bikin char udah ada tulisan data map telah rusak.gimana nih om?

Anonim mengatakan...
on 

kk kok baru main udah dc c kk???????

Anonim mengatakan...
on 

lo pada bego ga bisa maen rf ice ya

orang seru kok

Anonim mengatakan...
on 

bro musti download dulu di indowebster ato link nya ada di sora blog,odora'z,dll

Anonim mengatakan...
on 

down load link d sini coy

Anonim mengatakan...
on 

maen rf ice seru kok tp w aga bingung sering dc

tlong dnk di benerin linknya plizz . . .

tertanda
S.B.Y

Anonim mengatakan...
on 

itu uda bener Link nya, klo soal DC brarti koneksi jelek lahh ...

just rf online™ mengatakan...
on 

rom, masa gw g bsa login sih, tulisannya wave2 gitu dech

Anonim mengatakan...
on 

kk cari jade buru Turncoat ap?

kasih tau donk plizzzz

Unknown mengatakan...
on 

Roma ... masa Equip error siege biru 55 gw berubah jd siege 30an... tros tadinya panah PVP brb jd tombak pvp.... tros pisau lempar PVP jd tongkat cora/bellz..... tros gw mw beli snjata PVP harganya 60 jt Gold smuanya.... gk ckup lah gold gw.... setelah wa download Bahasa RF ICE jd indo... bahasa item doank.......

Kupu2KeciL mengatakan...
on 

donload nya yg tulisan patch tu ya???

Anonim mengatakan...
on 

dasar rf cacad

Anonim mengatakan...
on 

saya archon cora saya mau tanya siapa yang kemaren nantangin saya acc ato belato

Anonim mengatakan...
on 

saya teman Kupu2KeciL dan huNtersss

Anonim mengatakan...
on 

om download rf ice dmn??

Aris mengatakan...
on 

kk kalo lupa password gimana ya kk

Anonim mengatakan...
on 

Lupa Password g mana caranya coy......

gawat nich.....

car gua uda lama g dimaenin
tolong coy

Ryan mengatakan...
on 

@Aris, baca lagi yg di atas mas, yg patch buat ngepatch RF nya, data table buat ganti bahasa jadi 70% indo, map CM di donlot juga supaya bisa masuk ke CM .

@Ryan, gg ada lupa password kek nya, coz gw gg ngerti bahasa gituan ..

just rf online™ mengatakan...
on 

tulisanya m3m3k

sabat jadlay mengatakan...
on 

all q dah extract smua tuh. . .


trus klo mo main klik yg mna??

kan ad 3 tuh :

1. RF
2. RFAviPlayer
3. rfo_updater

yg bner yg mna kk?

gw msih bingung ni. . .

Fauzy Van Hallen mengatakan...
on 

@^ : klo mo maen pilih yg RF Ice PvP Server

just rf online™ mengatakan...
on 

All Rf ice d kaliin Exp na brp 7500% Exp Rate y

IIIStrikeR™III mengatakan...
on 

Just Rf Rf ic d'kaliin brp Exp X7500 Exp Rate y Nick Gw IIIStrikeR1stIII tolonG ksh tau plzzzzzzzzz Just Rf ..,,,,,??????????????????????????????

IIIStrikeR™III mengatakan...
on 

klo daftar ID dmna ya ? ksh web na dund plis

Anonim mengatakan...
on 

om. mw download nie. gmna cra nya??
ksih tw plissz.

MIldie120610 mengatakan...
on 

Posting Komentar